Friday, October 27, 2006

Salam Idul Fitri 1427 H


Setelah sekian lama tidak ada postingan, melalui blog ini saya ingin menyampaikan Salam Idul Fitri 1427 H Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua handai taulan dan kerabat saya. Ini adalah kali kedua saya merayakan Hari Raya Id di Malaysia bersama keluarga. Di hari kemenangan ini, terlihat langit Kuala Lumpur sangat terang benderang tanpa ada kabut jerebu sedikit pun. Seolah-olah memberi tanda penghargaan kepada segenap warganya yang lulus dari ujian sepanjang bulan Ramadhan kemarin, baik itu lapar dan dahaga, maupun asap jerebu yang juga menggoda iman dan kesabaran. Mudah-mudahan tahun depan jerebu tidak datang lagi, dan kita masih diberiNya umur panjang untuk dapat kembali bertemu dengan Ramadhan bulan penuh berkah. Amien.

2 comments:

Bambang Haryanto said...

Dear Dandi,

Salam sejahtera. Sampai kapan di Malaysia ? Aku engga sangka Dandi tinggal di Aceh. Nanti aku akan banyak bertanya tentang Aceh, kalau saatnya tiba. OK ? Selamat terus ngeblog. Proyeknya Muh. Yunus yang baru, mendigitalkan orang miskin, hebat lho. silakan cek : http://www.digitalopportunity.org/article/view/143324/1/
Sudah coba layanan Blogger.com yang baru, yang disebut "Beta" ? Di bawah ini kan ada info "Switched to the beta" ? Silakan coba. Kita bisa mengatur sidebar (sisi kanan blog kita), minimal seperti blogku, tapi kini jauh lebih mudah.
Untuk memiliki Shout Box (kotak komentar) coba akses ke : www.shoutmix.com. Moga bermanfaat.

Dandi Bachtiar said...

Makasih mas Bambang infonya. Blog saya mulai vakum lagi nih. Mudah2an ke depannya bisa aktif kembali.